Messi Belum Masuk Skuad

 PSG Tundukkan Strasbourg 4-2

Skuad PSG merayakan gol Kylian Mbappe ke gawang Strasbourg, Ligue 1 2021/22

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG menundukkan Strasbourg dengan skor 4-2 dalam duel pekan ke-2 Ligue 1 2021/22, Parc des Princes, Ahad (15/8/2021). Dominasi PSG terlihat jelas dengan tiga gol di babak pertama melalui Mauro Icardi (3'), Kylian Mbappe (25'), dan Julian Draxler (27'). Strasbourg melawan dan memanfaatkan kelengahan PSG di babak kedua dengan dua gol melalui Kevin Gameiro (53') dan Ludovic Ajorque (64'). Namun, PSG mengunci kemenangan melalui aksi Pablo Sarabia di menit ke-86.

Ini adalah kemenangan kedua PSG di Ligue 1, 6 poin dari dua pertandingan. Menariknya, laga ini sekaligus jadi momen pengenalan para pemain baru seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos.PSG langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Menit ke-3, umpan silang Diallo disambut sundulan sempurna Icardi untuk menaklukkan Sels. Gol! PSG 1-0 Strasbourg.Gol ini membuat PSG Semakin intens menyerang. Beberapa peluang tercipta hingga menit ke-20, belum ada gol tercipta.

Menit ke-25, PSG mencetak gol kedua. Kali ini giliran Mbappe yang menyambut umpan Draxler dengan sepakan keras, bola berbelok karena sentuhan Ajorque dan mengecoh Sels. Gol! PSG 2-0 Strasbourg.Menit ke-27, giliran Draxler yang mencetak golnya sendiri. Kali ini lewat bola liar hasil umpan silang Mbappe yang gagal dibuang sempurna, Drazler berdiri bebas di tiang jauh. Gol! PSG 3-0 Strasbourg.Skor 3-0 tidak berubah hingga akhir 45 menit pertama. PSG tampak sangat dominan bermain di kandang sendiri.

Babak kedua, PSG mengendurkan permainan. Strasbourg berhasil mencetak satu gol balasan di menit ke-53 melalui sundulan Gameiro. Gol! PSG 3-1 Strasbourg.Menit ke-64, Strasbourg kembali mencetak satu gol. Kali ini lewat sundulan Ajorque yang menyambut umpan tarik Lienard. Gol! PSG 3-2 Starsbourg.Bermain terlalu santai membuat PSG nyaris kehilangan keunggulan. Akhirnya, menit ke-86, Sarabia mencetak gol keempat PSG untuk mengakhiri perlawana. Umpan silang mendatar Mbappe dituntaskan Sarabia dengan mudah. Gol! PSG 4-2 Strasbourg.Tidak ada gol tambahan di sisa laga. PSG meraihi 3 poin lagi di pekan kedua Ligue 1 dengan kemenangan 3-0 atas Strasbourg.(Net/Hen)


Susunan pemain
PSG (4-4-2): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Eric Ebimbe (60' Danilo Pereira), Georginio Wijnaldum (88' Rafinha), Ander Herrera, Julian Draxler (70' Pablo Sarabia); Kylian Mbappe, Mauro Icardi (88' Arnaud Kalimuendo-Muinga).

STRASBOURG (4-4-2): Matz Sels; Karol Fila (63' Anthony Caci), Ibrahima Sissoko, Alexander Djiku, Lucas Perrin; Sanjin Prcic (77' Mahame Siby), Jean Eudes Aholou (42' Adrien Thomasson), Jean-Ricner Bellegarde, Dimitri Lienard; Kevin Gameiro (76' Abdul Majeed Waris), Ludovic Ajorque (76' Habibou Mouhamadou Diallo).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar